Home » , , » 7 Aplikasi Pempercantik Windows 7

7 Aplikasi Pempercantik Windows 7

7 Aplikasi Pempercantik Windows 7.Siapa sih yang tidak ingin Windowsnya jadi lebih keren dan interaktif, kecuali emang user yang suka minimalis , termasuk haris715 , hahaahaha.Bagi kalian yang ingin tampilan windows nya jadi lebih keren , saya akan tampilan 7 Aplikasi Pempercantik Windows 7 . Oke langsung saja , berikut adalah 7 Aplikasi Pempercantik Windows 7 :


1.Dreamscene Activator 
Aplikasi ini bisa menampilkan video sebagai wallpaper desktop kamu.
   => Download Dreamscene Activator

2.Vista/Win7 Style Builder
   Dengan aplikasi ini,kamu bisa merubah tampilan windows7kamu.
   Perubahan itu mencakup taskbar,frame explorer,hingga icon2 nya.
       => Download Vista/Win7 Style Builder

3.Windows7 Start Button Changer
   Aplikasi ini digunakan untuk merubah tampilan Startorbs/Startbutton pada taskbar.

   =Download Windows7 Start Button Changer
        Contoh Startorbs:
Gaia 10 Blue Startorbs

Minimal Led

4.Rainmeter
   Aplikasi ini bisa merubah tampilan desktop kamu menjadi lebih keren.
   Banyak pilihan desain yang bisa diubah-ubah.


  => Download Rainmeter

5. 7 Logon Screen Manager
  Kalian dapat mengubah tampilan Log On windows 7 anda .

   => Download 7 Logon Screen Manager

6.Rocket Dock
Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi docker lainnya.Aplikasi yang di adopsi dari MacOS ini,bisa    mengatur tampilan sesuai selera kalian.Mulai dari Letak,Ukuran,Animasi,hingga Icon-nya.

 =>Download Rocket Dock

7.StandAlone Gadgets Pack
Nah,yang terakhir ini adalah aplikasi buat kalian yang udah bosen ama  gadget yang disediain ama  Windows7.Dengan Icon yang keren dan elegan,gadget ini bisa membuat tampilan desktop kalian lebih mantap.

   
 =>Download StandAlone Gadgets Pack

================
Nah, sekian yang dapat saya sampaikan , Jika anda menggunakan software ini dan diterapkan di Windows anda jangan lupa beri SS nya dengan berkomentar di sini ya !

Terima Kasih
Description: 7 Aplikasi Pempercantik Windows 7
Rating: 4.5
Reviewer: haris rati
ItemReviewed: 7 Aplikasi Pempercantik Windows 7

0 komentar:

Post a Comment

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Mohon Berkomentarlan dengan baik sesuai dengan tema / isi posting di atas
Serta tidak mengandung PORNO,SARA,KATA2 KASAR DAN JOROK
Terima kasih atas perhatianya :)