Home » , » Aplikasi Penghemat Baterai Android

Aplikasi Penghemat Baterai Android

Aplikasi Penghemat Baterai Android - Hampir semua pengguna ponsel atau smartphone Android akan menghadapi masalah pada baterai yang selalu boros. Terlebih lagi jika ponsel atau smartphone tersebut digunakan untuk bermain game ataupun berinternet ria termasuk aktivitas download dan install aplikasi melalui Google Play (Google Android Market) maka baterai hanya akan bertahan kurang dari satu hari, bahkan hanya dalam hitungan beberapa jam saja baterai akan cepat habis.
Di Google Play kini tersedia aplikasi penghemat baterai yang dapat Anda gunakan sebagai cara agar masa baterai Anda bertahan lebih lama dari keadaan biasa. Nama aplikasi tersebut adalah Easy Battery Saver. Aplikasi ini gratis dan dapat didownload langsung melalui Google Play atau App Brain. Perbandingan sebelum dan sesudah menginstall aplikasi ini pada ponsel dan smartphone Android sangat terasa. Hal ini yang saya alami ketika pertama kali menginstal aplikasi Android ini. Banyak pengguna yang merespon positif aplikasi ini seperti yang terlihat pada rating dan komentar yang ada pada halaman aplikasi Easy Battery Saver yang ada di Google Play.


Untuk menggunakannya pun cukup mudah, hanya dengan menginstallnya kemudian menjalankan aplikasi tersebut dan memilih profil. Saya biasanya menggunakan profil Super Power Saving Mode. Selanjutnya saya mengatur aplikasi mana saja yang dapat mengakses otomatis Wi-Fi melalui tombol App Control yang ada pada aplikasi Easy Battery Saver. Penasaran pingin coba? Unduh dan install aja langsung melalui Aplikasi Google Play yang ada pada menu utama ponsel atau smartphone Android Anda atau melakukan scan barcode berikut:
 

Description: Aplikasi Penghemat Baterai Android
Rating: 4.5
Reviewer: haris rati
ItemReviewed: Aplikasi Penghemat Baterai Android

0 komentar:

Post a Comment

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Mohon Berkomentarlan dengan baik sesuai dengan tema / isi posting di atas
Serta tidak mengandung PORNO,SARA,KATA2 KASAR DAN JOROK
Terima kasih atas perhatianya :)