Home » » Obat antivirus untuk herpes

Obat antivirus untuk herpes

Asiklovir adalah antivirus yang direkomendasikan untuk terapi penekan untuk digunakan selama bulan-bulan terakhir kehamilan untuk mencegah penularan herpes simpleks untuk neonatus dalam kasus herpes kambuhan ibu. Penggunaan valasiklovir dan famciclovir, kepatuhan pengobatan sementara berpotensi meningkatkan dan khasiat, masih menjalani evaluasi keamanan.
Beberapa studi pada manusia dan tikus memberikan bukti bahwa perawatan dini dengan famciclovir segera setelah infeksi pertama dengan herpes secara signifikan dapat menurunkan kemungkinan wabah masa depan herpes. Penggunaan awal famciclovir telah terbukti mengurangi jumlah virus laten di ganglia saraf.


Obat antivirus juga tersedia sebagai krim topikal untuk mengobati wabah berulang pada bibir, walaupun efektivitasnya masih diperdebatkan. Krim penciclovir memiliki jam 7-17 lagi seluler paruh daripada krim asiklovir, meningkatkan efektivitas relatif terhadap asiklovir ketika dioleskan. Dalam ringkasan, asiklovir adalah obat paling populer diresepkan untuk herpes virus dispersi.
Namun, munculnya strain yang resisten asiklovir-virus telah menciptakan kebutuhan untuk pengembangan baru agen antivirus yang efektif. Dan sekali lagi, obat herpes genital membuktikan menjadi lebih sulit. Senyawa kimia baru anti-herpes obat telah diidentifikasi sebagai obat mungkin untuk herpes, tetapi mereka memiliki efek samping yang signifikan ketika dikonsumsi dan HSV telah kembali mengembangkan resistansi obat untuk ini senyawa baru.
Sebagai pilihan kimia baru obat tidak layak, alternatif obat antivirus herpes sedang diselidiki dengan bunga yang besar. Studi ilmiah terbaru tentang obat antivirus ekstrak tanaman menunjukkan hasil yang sangat menggembirakan untuk obat herpes, dan telah memicu metodologi baru untuk mengobati herpes.
Studi ini menunjukkan bahwa ekstrak antivirus banyak dari senyawa ini menunjukkan signifikan anti-herpes aktivitas. Beberapa benar-benar menonaktifkan HSV dengan efektivitas besar. Ekstrak ini merupakan pilihan pengobatan antivirus baru yang efektif untuk digunakan sebagai agen terapi untuk infeksi herpes virucidal berulang.
OutbreakBalm-Rx adalah agen anti-herpes potensial penting dalam pengobatan HSV, yang terdiri dari ekstrak alami intensitas tinggi antivirus yang memiliki efek mematikan terhadap virus herpes simpleks 1 dan 2 pada paparan. OutbreakBalm-Rx memberikan penetrasi maksimal dan cepat agen antivirus ke dalam membran sel tanpa merusak sel manusia.
Modus aksi OutbreakBalm Rx sebagai agen anti-herpes sangat menarik tidak hanya dalam pertimbangan kemampuannya untuk membunuh virus herpes ekstra selular pada konsentrasi yang sangat rendah, tetapi juga karena kemampuannya untuk menghambat difusi virus sel-sel dalam sel yang sudah terinfeksi, yang membuat satu produk dari jenis dan unggul untuk semua orang lain.
Ia datang sebagai tidak mengherankan bahwa penerapan produk ini selama prodrome, kesemutan sebelum wabah, dapat mencegah lepuh herpes membentuk, aborting suar tertunda sampai sama sekali. Aplikasi topikal dari pengobatan antivirus menghambat dan membunuh virus herpes, menjadikannya sebagai obat penting dan serbaguna untuk digunakan di rumah dalam melawan herpes. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.naturespharma.org.

Description: Obat antivirus untuk herpes
Rating: 4.5
Reviewer: haris rati
ItemReviewed: Obat antivirus untuk herpes

2 komentar:

  1. Nice article bro, thanks for sharing..
    Ilmu yang berguna, tapi kalo boleh saran lebih baik lagi kalo dijelaskan apa itu herpes, dan apa yang biasanya menyebabkan munculnya penyakit tersebut.

    Salam sukses bro, update terus yaaa :D

    ReplyDelete
Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Mohon Berkomentarlan dengan baik sesuai dengan tema / isi posting di atas
Serta tidak mengandung PORNO,SARA,KATA2 KASAR DAN JOROK
Terima kasih atas perhatianya :)