Home » » M4N68T-M LE V2 Motherboard terbaru Asus 2012 murah & cocok buat Game

M4N68T-M LE V2 Motherboard terbaru Asus 2012 murah & cocok buat Game

Kali ini saya akan memberikan informasi tentang motherboard terbaru dari Asus.
Di tahun 2012 ini tampaknya Asus lagi gencar-gencarnya memproduksi motherboard-motherboard baru dengan harga yang murah. ini terlihat dari produk - produk Asus saat ini yang lebih bayak memproduksi motherboad low end dengan kisaran harga dua jutaan ke bawah.
Dan motherboad ini tampaknya sangat cocok untuk di perhitungkan, karena selain harganya yang murah yaitu sekitar Rp 500 ribuan Anda juga akan mendapatkan motherboard dengan kualitas yang bagus serta memiliki banyak kelebihan. Dan apabila anda ingin menggunakannya untuk bermain Game motherboard inipun juga suport untuk di upgrade dengan komponen - komponen yang lebih canggih.

Berikut adalah beberapa kelebihan dan informasi motherboard Asus M4N68T-M LE V2 :

CPU Socket : AM3 / AM3+
Supported CPU : FX™/Phenom™ II/Athlon™ II/Sempron™ 100 Series Processors, Supports AM3+ 32 nm CPU
Northbridge Chipset : NVIDIA GeForce 7025 / nForce 630a
DIMM Sockets : 2 x DDR3 DIMM slots
Supported Memory : DDR3 1800(O.C.)/1600(O.C.)/1333/1066 ECC,Non-ECC,Un-buffered Memory
Max.Memory : 8GB
Expansion Slots : 1 x PCI Express x16 slot

AMD® Phenom™ II/Athlon™ II/ Sempron™ 100 Series CPU support
Motherboard ini mendukung AMD ® Socket AM3 prosesor multi-core dengan cache L3 yang unik dan memberikan kemampuan overclocking yang lebih baik dengan konsumsi daya yang lebih kecil. Ini fitur dual-channel DDR3 1333 dukungan memori dan mempercepat kecepatan transfer data hingga 2.000MT / s melalui bus sistem HyperTransport ™ 1.0 berbasis. Motherboard ini juga mendukung AMD ® CPU dalam proses manufaktur baru 45nm.
Turbo Key
ASUS Turbo Key memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan tombol power PC menjadi tombol overclocking. Dengan setup yang lebih mudah, Key Turbo dapat meningkatkan kinerja tanpa mengganggu pekerjaan yang sedang berlangsung atau permainan hanya dengan satu sentuhan!
Core Unlocker
ASUS Core Unlocker menyederhanakan aktivasi laten AMD ® CPU-hanya dengan saklar sederhana. Nikmati peningkatan kinerja instan hanya dengan membuka core ekstra, tanpa melakukan perubahan yang rumit BIOS. * Hasil overclocking yang sebenarnya tergantung pada konfigurasi sistem.
EPU
ASUS EPU (Energi Processing Unit) menyediakan sistem manajemen daya total dengan mendeteksi beban PC saat ini dan moderat daya yang pintar secara real-time. Secara otomatis menyediakan penggunaan daya yang paling tepat untuk menghemat daya dan uang!
AMD Cool 'n' Quiet! Technology
M4N68T-M V2 mendukung Quiet AMD Cool 'n'! Teknologi, yang memonitor operasi sistem dan secara otomatis mengatur tegangan dan frekuensi CPU untuk lingkungan yang dingin dan tenang.
EZ Flash 2
Update BIOS dari flash disk USB sebelum masuk OS
EZ Flash 2 adalah update BIOS utilitas yang user-friendly.  Anda hanya Cukup menjalankan program ini dan update BIOS dari flash disk USB sebelum masuk OS. Anda dapat update BIOS anda hanya dalam beberapa klik tanpa perlu mempersiapkan disket ataupun menggunakan perangkat flash OS-Based.
CrashFree BIOS 3
ASUS CrashFree BIOS 3 memungkinkan pengguna untuk mengembalikan data BIOS yang rusak dari disk yang berisi file BIOS. Utilitas ini dapat menghemat biaya dan kerumitan untuk membeli chip BIOS pengganti.
GreenASUS
Motherboard dan paket pembungkusnya sesuai dengan standar Uni Eropa dalam penggunaan Hazardous Substances (RoHS). Hal ini sejalan dengan visi ASUS dalam menciptakan produk ramah lingkungan dan dapat didaur ulang dan kemasan untuk menjaga kesehatan konsumen dan meminimalkan dampak terhadap lingkungan
Dual-Channel DDR3 1800(O.C.)
Motherboard ini mendukung DDR3 1800 (OC) yang menyediakan kecepatan transfer data lebih cepat dengan bandwidth yang lebih tinggi untuk meningkatkan efisiensi memori komputasi, meningkatkan kinerja sistem dalam grafis 3D dan aplikasi lain yang memerlukan memory.
Anti-Surge Protection
Desain khusus yang menjaga perangkat mahal motherboard dari kemungkinan kerusakan yang disebabkan oleh aliran listrik.
O.C. Profile
Motherboard ini memiliki fitur ASUS O.C. Profil yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan atau menggunakan beberapa konfigurasi BIOS. Konfigurasi BIOS dapat disimpan pada CMOS atau pada file terpisah, sehingga memberikan kemudahan pada pengguna untuk membagikan konfigurasi overclock favorit mereka
ASUS C.P.R.
Ketika sistem mengalama hangs pada waktu kegagalan overclocking, tidak perlu lagi membuka casing CPU untuk melakukan clear CMOS data. Cukup dengan melakukan restart sistem, maka BIOS akan kembali ke konfigurasi sebelumnya, lalu pengguna akan dapat mengubah konfigurasi CPU lagi.
Serial ATA 3Gb/s
Motherboard ini mendukung drive generasi mendatang SATA atas dasar spesifikasi 3Gb / s SATA penyimpanan baru.
Gigabit Lan
On-board LAN controller adalah LAN Gb controller sangat terintegrasi . Hal ini ditingkatkan dengan fungsi manajemen ACPI untuk memberikan manajemen daya yang efisien untuk sistem operasi canggih.
Q-Fan
ASUS Q-Fan teknologi mengatur kecepatan kipas CPU sesuai dengan beban sistem untuk memastikan operasi yang tenang, dingin, dan efisien.
Ternyata banyak sekali kelebihan yang di berikan Asus pada motherboard ini. Jadi kesimpulannya adalah jika Anda ingin membeli motherboard ini untuk mengupgrade komputer lama Anda ataupun untuk keperluan lainnya. Anda akan mendapatkan motherboard murah dengan kualitas yang bagus dan memiliki beberapa fitur canggih di dalamnya.
Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat.
Description: M4N68T-M LE V2 Motherboard terbaru Asus 2012 murah & cocok buat Game
Rating: 4.5
Reviewer: haris rati
ItemReviewed: M4N68T-M LE V2 Motherboard terbaru Asus 2012 murah & cocok buat Game

0 komentar:

Post a Comment

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Mohon Berkomentarlan dengan baik sesuai dengan tema / isi posting di atas
Serta tidak mengandung PORNO,SARA,KATA2 KASAR DAN JOROK
Terima kasih atas perhatianya :)