Home » » Browsing aman dengan menyembunyikan IP komputer kita

Browsing aman dengan menyembunyikan IP komputer kita

Cara menyembunyikan alamat IP komputer Anda

Cara menyembunyikan alamat IP komputer Anda
Sadarkah Anda bahwa sekarang informasi akun dan komputer Anda sedang di lacak. Alamat IP Anda terdeteksi ketika Anda berselancar di dunia internet atau istilah lainnya browsing? IP komputer Anda ibarat sebuah identitas online pribadi anda dan dapat digunakan oleh hacker untuk masuk ke komputer anda, mencuri informasi pribadi, atau melakukan kejahatan lainnya terhadap Anda. menyembunyikan IP Asli memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim dan aman, menyimpan alamat IP yang tersembunyi, melindungi informasi pribadi Anda terhadap hacker dan menyediakan enkripsi penuh aktivitas online Anda.
Lalu bagaimana Anda menyikapinya? Jika anda memang seorang yang penting dan memiliki banyak akun di internet mungkin Anda harus berhati-hati karena kapan saja serangan bisa saja terjadi dan tentunya merugikan Anda sendiri. Seorang hacker bisa saja membobol akun-akun Anda dan mengendalikan secara penuh akun pribadi anda tersebut. Kalau sudah begitu mungkin Anda baru menyesal, tapi jika Anda memang bukan seorang yang amat penting dalam urusan internet, Anda sama sekali tidak perlu khawatir, jika memang akun Andapun terbobol itu mungkin tidak berarti buat Anda dan pasti orang yang membobol akun anda hanya seorang hacker yang lagi belajar.
Lalu bagaimana menghindarinya? supaya kita dapat browsing dengan bebas dan aman?
Yaitu dengan cara menyembunyikan alamat IP komputer Anda. Mengapa Harus Sembunyikan IP anda Ketika melakukan koneksi ke Internet, komputer (atau router jaringan)?
Ini semua karena alamat IP ditransmisikan dan dicatat dalam file log disimpan pada server tersebut. Log akses meninggalkan jejak aktivitas Internet Anda. Hal ini sangat diperlukan untuk menyembunyikan alamat IP asli Anda, jika Anda tidak ingin dilacak oleh orang lain. Bagaimana Sembunyikan alamat IP Dengan hanya satu klik, surfing anonim, amankan semua protokol pada PC Anda,
Oke, sekarang Saya akan berbagi tips bagaimana menyembunyikan alamat IP komputer Anda dari bahaya kejahatan di internet.
Anda bisa menggunakan sebuah aplikasi, yaitu Hide My IP. Silahkan Anda download softwarenya disini Filenya cukup kecil yaitu 5 MB. Cara menggunakannya, Anda cukup instal aplikasinya, setelah selesai kemudian restart komputer. Sebelum anda mulai browsing, jalankan aplikasinya, di bagian atas pilih IP negara mana yang ingin kamu gunakan, kemudian klik tombol conect.
IP anda langsung tersembunyi! dan Orang lain hanya melihat IP palsu, yang tidak terkait dengan IP anda yang sesungguhnya.
 
Description: Browsing aman dengan menyembunyikan IP komputer kita
Rating: 4.5
Reviewer: haris rati
ItemReviewed: Browsing aman dengan menyembunyikan IP komputer kita

0 komentar:

Post a Comment

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Mohon Berkomentarlan dengan baik sesuai dengan tema / isi posting di atas
Serta tidak mengandung PORNO,SARA,KATA2 KASAR DAN JOROK
Terima kasih atas perhatianya :)